Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ||

Terima, Bimbing dan Arahkan dengan baik untuk Mahasiswa P3 (Praktek Pengembangan Profesi) IAIN Salatiga.

2018-07-05 10:02:52

Salatiga - Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dalam apel pagi ini (05/07/2018), menerima Mahasiswa P3 (Praktek Pengembangan Profesi) Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKSI) Fakultas Syariah IAIN Salatiga, di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga.

Dalam kegiatan tersebut, Hadir Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Syariah IAIN Salatiga, DR. Ilyya Muhsin, M.Si untuk menyerahkan mahasiswa yang akan melaksanakan praktek Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga agar berkenan membimbing dan mengarahkan kepada mahasiswanya yang akan melakukan Praktek Pengembangan Profesi yang terdiri dari 18 mahasiswa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga H. Fahrudin, M.Ag selaku pembina apel dalam amanatnya menerima serta memberikan arahan baik kepada ASN agar dapat memberikan bimbingan, arahan serta berbagi ilmu kepada mahasiswa agar dapat mempraktekkan dan mengembangkan ilmu sesuai dengan teori yang telah didapatnya.

Pembagian tempat mahasiswa P3 (Praktek Pengembangan Profesi) tersebut di 4 KUA masing-masing 3 mahasiswa dan 6 mahasiswa di Kantor kemenag kota salatiga, yang terbagi masing-masing 2 di seksi Bimas Islam, Gara Syariah dan Seksi Haji Dan Umroh.
(Dwisur/Mnc).