Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ||

Taubatan Nasucha Agar Istiqomah dan Chusnul Khotimah.

2018-06-06 14:44:16

Salatiga-Kegiatan tarawih silaturrahim (tarhim) Panitia Amalan Romadhon (PAR) tingkat Kota Salatiga tahun 1439 H / 2018 M putaran ke 12 telah dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) klas II-b Kota Salatiga, Selasa (05/06/2018) jam. 18.45 - 20.30 wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkompinda kota Salatiga, Kepala Kankemenag, Kepala LP, ASN dan seluruh anggota binaan di LP tersebut serta tokoh agama Islam Kota Salatiga berlangsung dengan lancar dan hikmad.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, H. Fahrudin, M.Ag bertindak sebagai petugas Imam dan Khotib (Penceramah) dalam kegiatan Tarhim tersebut, dalam ceramahnya beliau menyampaikan bahwa warga binaan jangan berlarut dengan Rasa bersalah, mari bangkit dengan melakukan perbuatan dan amal yg baik karena :


1. Semua anak adam pasti mempunyai kesalahan, dan sebaik baik orang yang salah adalah orang yang mau bertaubat.
2. Bertaubat adalah Taubatan Nasucha yakni menyesali kesalahannnya,Tidak akan mengulangi perbuatannya, mohon ampunan kepada Allah swt, dan kedepannnya akan senantiasa berbuat baik .
3. Semoga warga binaan yang ada ini, dapat melaksanakan taubatan nasucha sehingga kelak akan hidup yang istiqomah dan meninggal dengan Chusnul khotimah.

(Eko, Dwisur/Mnc)