Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ||

Pelantikan Dan Rapat Kerja Pengurus DPC FKDT Kota Salatiga Masa khidmah 2018 - 2023

2018-04-16 15:53:01

Kemenag Salatiga – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Drs. H. Fahrudin, M.Ag, melantik pengurus Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT)  Kota Salatiga , Masa Khidmah 2018 - 2023 hari ini, Senin (16/4) di RM. Elang Sari Kota Salatiga.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Fahrudin, menyampaikan bahwa organisasi Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT)  merupakan organisasi yang eksis untuk menjembatani, memberi kemudahan agar semua Madrasah Diniyah bisa terdata dengan baik, karena basic data itu penting untuk mewujudkan adanya kegiatan. Beliau juga menekankan bahwa kegiatan dalam suatu organisasi sangatlah penting, yaitu sebagai  acuan pemberian pengusulan dan pencairan anggaran. oleh karenanya pengurus FKDT sekarang harus berfikir cerdas mampu merespon segala perubahan, termasuk diantaranya cepat tanggap terhadap setiap perubahan, sebagai contoh, untuk kegiatan berbasic anggaran, harus rajin membuat proposal, agar mendapatkan pencairan nggaran untuk  melaksanakan kegiatan.

Pelantikan pengurus Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT)  Kota Salatiga  yang dihadiri oleh ketua DPW Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT) Nur Syahid, S.Ag dan sekretaris M. Arief Hidayatulloh, M.Ag,  dilanjutkan dengan rapat kerja yang di pimpin oleh ketua terpilih, Muhammad Farid Abdullah, S.Pd, M.Hum.

Dengan dilantiknya pengurus Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah (FKDT)  sebagai organisasi social keagamaan yang berorientasi pada kemampuan sumber daya manusia yang diharapkan bisa menjadi wahana untuk mempererat  hubungan komunikasi, informasi,  koordinasi, motivasi dan inovasi kegiatan usaha pendidikan  serta sebagai mitra pemerintah daerah dan Kementerian Agama  dalam mengembangkan pendidikan/Madrasah di Kota Salatiga.(Eko/Dwisur/Mnc)