Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ||

Hasil Ujian Nasional MI Perwanida Mampu Menempati Peringkat Kedua MI se-kota Salatiga.

2018-06-07 11:26:38

MI Perwanida Salatiga mengadakan acara akhirussanah dan pelepasan siswa kelas 6, bertempat di aula MI Perwanida, Rabu (06/06).

Dalam kegiatan tersebut kepala MI Perwanida Achmad Arifin, S.Ag menyampaikan bahwa Lulusan tahun 2018 ini merupakan lulusan angkatan pertama, karena MI Perwanida yang didirikan pada tahun 2012 tersebut baru melahirkan lulusan pertama namun demikian prestasi yg didapatkan sangat menggembirakan, karena hasil Ujian Nasional MI Perwanida mampu menempati peringkat kedua MI se-kota salatiga.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga H. Muhammad Miftah, S.Ag.MH. dan pengawas madrasah Hj. Musayadah, S.Ag Dalam sambutannya kasi penmad memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yg di capai oleh MI Perwanida, diharapkan pada tahun yg akan datang akan lbh berprestasi lg, dukungan komite dan orang tua siswa sangat penting untuk membangun pendidikan yg bermutu dan berkarakter menuju madrasah hebat dan bermartabat. (Miftah/Dwisur/Mnc)