Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ||

Cermati dan Ikuti apa yang disampaikan oleh Narasumber.

2018-07-10 15:19:26

Salatiga - Pembukaan kegiatan  manasik haji kota Salatiga hari pertama dilaksanakan hari ini Selasa (10/07/2018)  di Aula kecamatan Argomulyo dan Sidomukti Salatiga.

Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga yang bekerja sama dengan pemerintah kota Salatiga tersebut di buka pada jam. 09.00 wib oleh camat argomulyo Agus Budiono, dalam sambutannya dia menyampaikan

Himbauan kepada semua calon haji kecamatan Argomulyo untuk mengikuti kegiatan dengan bersungguh-sungguh. Cermati dan ikuti apa yg telah disampaikan oleh narasumber.

Dalam kegiatan tersebut Hadir Kepala kantor kementerian Agama Kota Salatiga Drs. H. Fahrudin, M.Ag selaku narasumber materi pertama tentang Bimbingan Manasik haji dan Umroh dengan moderator penyuluh Agama Islam Kantor Kemenag Kota Salatiga, Siti Asfiyah, S.Ag.

Kegiatan dilanjutkan materi kedua yaitu Bimbingan Kesehatan jamaah haji yang disampaikan oleh narasumber dari kecamatan Cebongan Salatiga.

Ketua panitia kegiatan tersebut,  kepala KUA kecamatan Argomulyo, HM. Syukri, S.Ag, MH, menyampaikan bahwa calon jamaah haji (calhaj) Kecamatan Argomulyo berjumlah 68 orang calhaj yang terdiri dari 35 calhaj perempuan dan 33 calhaj pria. Sedangkan untuk Kecamatan Sidomukti yang di ketuai, kepala KUA Kecamatan Sidomukti, Munib, S.PdI menyampaikan pula bahwa calhaj  Kec. Sidomukti berjumlah 69 orang calhaj yang terdiri dari 37 calhaj perempuan dan 32 calhaj pria (Dwisur/Mnc)