Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ||

Bimas Islam Rakor Persiapan Sambut 1 Syawal

2018-06-08 09:57:09

Salatiga- Seiring selesainya bulan Romadlon,  yang telah menginjak hari ke 22, yang berarti kurang 7 hari lagi tiba di hari 1 syawal, hari Raya Idul Fitri.

Dalam rangka itulah seksi Bimas Islam kankemenag kota Salatiga tadi siang melaksanakan rakor persiapan pelaksanaan sholat idul fitri tingkat kota salatiga yang direncanakan dilokasikan di lapangan Pancasila sembari menunggu keputusan pemerintah untuk kepastian tanggal 1 syawalnya.

Adapun rapat itu dihadiri oleh seluruh JFU seksi Bimas Islam ditambah beberapa anggota panitia amalan romadlon tingkat kota Salatiga yang dipandang strategis dan bersentuhan langsung dengan jamaah di lapangan.

Tampak hadir untuk memimpin rakor tersebut, kasi bimas Islam (Nurcholis), sekretaris PAR, Mustadzkiroh, bendahara PAR,  Hrsti Umi Sholihati, JFU leading sektor PHBI (Samsul Huda), M. Rofi'i dan Sriyanto (pembina pramuka) dan ASN lainnya.

Nurcholis dalam pengarahannya mengharapkan semua persoalan teknis yang menyangkut persiapan dan penyelenggaraan sholat id dapat diinventarisasi sekaligus dapat diputuskan solusi antisipasinya melalui rakor tersebut. (ekow/ nurch/mnc)